Powered By Blogger

Kamis, 27 Januari 2011

Pieces of Song

Di dalam jiwaku udara yang jernih dibersihkan dan kembali



Kadang-Kadang kita berhenti atau pergi keluar dari jalan kita tetapi
Masing-masing dari memori ini berharga.



Karena kamu ada di sana, aku masih dapat menghadapi masa depan dan berjalan terus
Menjalani hidup penuh warna ini, Di dalam jiwaku, aku merasakan begitu



Kita akan tersenyum ketika melihat di mana kita jatuh
Untuk selamanya bergandengan tangan

Mari kita menginjak dengan kuat, seperti ini



Tanpa memudar, hari sedih, hari bahagia dan memori cinta,
dan kemudian apa yang aku temukan adalah suatu cinta untuk memperdaya kesedihan..
Peristiwa yang aku lihat tiba-tiba menjadi lebih cantik



Aku ingin tahu berapa lama besok akan menunggu di depan jalan ini
Aku ingin tahu jika jiwaku akan menyala untuk seseorang
Cinta untukmu adalah bukti ku
Sekalipun hanya ada satu jejak kaki yang tertinggal



Tapi,ini menyedihkan. Aku tidak akan memberitahu kamu perasaan ini.
Secara hati-hati aku tempatkan di lubuk hati



Suara hujan yang tak terdengar, merangsang perasaan ku
Bersenandung sepanjang jalan, aku memikirkan kamu



Tiba-tiba, aku berhenti untuk melihat ke atas langit
Tetesan demi tetesan, kerlipan hujan
Selalu hujan di dalam jiwaku,



Masa depan yang tak ada akhirnya berlanjut untuk berjalan ke mata mu



Terus terang jiwaku mudah pecah
Semua orang di sekitarku sedang mematahkannya
Tetapi aku akan masih berpikir tentang kamu
Sekalipun semua telah berakhir



Kenapa cinta harus dilahirkan di dalam dada ku
Kembang yang kita mekarkan, tenggelam kembali ke dalam tanah


Aku tidak bisa menghitung berapa lama... tetapi waktu telah berlalu
Aku ingin tahu betapa banyak aku memahami tentang kamu?
Seandainya kita mungkin seperti matahari, berkilau selamanya



Aku ingin di sisi mu untuk selamanya, menikmati senyumanmu
Aku ingin hidup masing-masing saat mengubah peristiwa di mata mu
Di dalam peristiwa itu , untuk selamanya diwarnai oleh warna lembut



Dalam urutan untuk mendekatkan kita, aku ingin waktu berhenti untuk selamanya
Jika suatu hari aku dapat membawa kamu ke luar menuju suatu musim brilian
Ke tempat dimana kembang bermekaran di langit seperti salju...



Aku ingin selalu menjaga kamu
Tetapi sekarang semua baik-baik saja
Sebab ada seseorang yang menantikan tangan lembut mu
Mengangkat muka mu
Orang yang sedang jatuh cinta beberapa waktu yang lalu



Ah, Semoga potonganku terbang secara menenteramkan hati
Jangan kembali, menyeberang samudra yang luas



Yang satu hari
Akan ada banyak cahaya
Sebab kamu di sini
Hidup ku akan berlanjut melalui keabadian



Hal yang aku dapat adalah kebebasan
Aku ingin tahu, berapa jauh aku dapat pergi?



Aku tidak bisa tertarik terhadap suatu replika dunia
Maka masa depan ku ada di sana



Matahari yang baru
Menuang ke semua orang
Seperti sebuah awan, tak seorangpun dapat menangkap ku
Menghancurkan segalanya, aku dilahirkan dari kebebasan



Suara teriakan seseorang bergema di dalam air yang penuh
Pintu dari cahaya dingin, bahkan di luar



Apakah ada di sana suatu masa depan yang tidak sedih?
Apakah ada di sana suatu masa depan yang lembut?


Apakah baik untuk percaya kata-kata itu?
Apakah akan aku temui lagi keramahan yang lalu?
Apakah aku bisa tertidur, dipeluk oleh kebahagiaan?
Apakah dapat menyalakan api perjuangan yang membakar habis?



Tentu saja suatu dunia seperti mimpi ke dalam cahaya
Aku ada di sini



Sekarang, sebagaimana adanya, aku ingin waktu berhenti
Meskipun aku harus mengenal dari awal
Hanya kata-kata yang tidak logis itu yang bergema, dengan sia-sia



Sekalipun begitu seperti aku masih tertidur, aku ingin menyimpan mimpi mimpi ini
Daun-daun yang dilayukan yang menari di dalam angin, menimbun di dalam jiwaku



Kamu tidak pernah menghilang lenyap, tetapi aku tidak akan memegang kamu kembali
Mulai sekarang, dari tempat ini, segalanya akan perubahan

Hanya jangan menyingkirkan senyuman itu
Itu adalah aku yang sedang bermimpi



Semuanya seperti suatu busa putih, mengapung pergi ke udara



Terayun tanpa tujuan
Pikiranku rindu akan kamu



Biarkan hati mu menjadi sukaria oleh perasaan ini seperti kamu sedang menantikan seseorang
Jalan ini ditutupi di dalam sesuatu yang mengesankan dan suatu kebahagiaan yang datang dan pergi



Jika aku tetap mengikuti nyanyian yang jauh itu
Senja akan datang segera



Waktu ini adalah suatu suara lembut
Malam ini turun diatas kota besar

Sekarang aku akan melupakan segalanya
Malam ini hingga malam ini



Kamu lenyap ke dalam kerumunan orang yang tersenyum
Sekarang ini, aku berpikir hal-hal yang sedang membaik

Aku akan melupakan waktu yang aku habiskan bernyanyi untuk diri ku tanpa menyadari itu



Aku sedang tertawa dengan lemah-lembut pada hari itu
Bukankah ini sangat bagus, bagaimana waktu telah dihentikan, semua berkarat bersama-sama
Tetapi masih menginformasikan pagi dunia ini



Bukankah nasib adalah misteri?
Ketika kita berhenti berjalan, kita ditutupi di dalam salju hangat
Seolah-Olah kita sedang diberkati
Bukankah ini seolah-olah kamu sedang memakai suatu selubung putih?



Aku tersesat di malam ini
Aku mencoba dengan lemah-lembut menyentuh luka yang menggigil sedikit
Tak peduli berapa kali aku meminta kamu
Suara di dalam kamu adalah Kepalsuan meskipun kamu tidak ingin mengakui
Suatu demam pelengkap, seperti suatu gemerlap omong kosong



Aku tidak bisa melihat kamu, tidak bisa melihat kamu
Meskipun aku dekat dengan kamu seperti ini, aku ingin bertemu dengan kamu, dan
Aku akan berhenti pada saat tidak ada apapun



Sekalipun aku menjaga kamu, itu nampak seperti akan mereka pecahkan
Aku tidak bisa menjangkau kamu



Warna dari bulan tenggelam di dalam jendela
Meski demikian melukai bibir yang sedang sedikit mengguncang



Ini tetap jatuh di waktu malam, Ini tetap jatuh
Aku tidak bisa mencari-cari kebenaran
Meskipun kamu lebih penting dibanding seseorang selain itu, iman ku sedang ragu



Seperti suatu simpang siur jalan tanpa suatu jalan keluar
Kebenaran dan Kepalsuan, ini tetap jatuh



Apakah kamu ingat? Manakala kita muda,
Ada suatu pintu yang tidak bisa kita jangkau dan menuntut kita untuk menjinjit
Kita mengembara di sekeliling, melupakan waktu



Aku tidak bisa berhenti mencari-cari senyuman mu
Sekarangpun, aku terus berjalan, tanpa mengubah apapun
Sekalipun kita jauh terpisah, hati kita dihubungkan
Sekalipun suatu nasib buruk terjadi pada kita, mata rantai tidak akan rusak



Masa depan yang kita inginkan baru saja di depan
Semua orang perlu menyadari bahwa
Pada suatu hari cerah
Aku ingin menunjukkan kamu ketika peralatan perang menghilang lenyap



Ini adalah suatu kejatuhan dunia di mana kita tidak bisa berhenti melukai satu sama lain
Hanya sebab aku jumpa kamu, aku tidak lagi takut apapun



Tak peduli bagaimana banyak badan ini terbakar, ini baik jika aku dapat memberi ini kepada kamu
Aku akan membubung tinggi ke lapisan-lapisan langit putih yang murni untuk melindungi kamu
Ini akan bersifat manis jika dunia dilahirkan kembali dan ini akan menjangkau mata itu suatu hari nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar